Artis-artis Seksi yang Memutuskan Menjadi Mualaf.



Islam adalah salah satu agama terbesar di dunia dan memiliki ajaran yang sangat menghargai perempuan. Islam mewajibkan perempuan untuk menutup auratnya yang meliputi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan. Hal tersebut adalah bentuk kasih sayang Allah kepada kaum perempuan agar ia terhindar dari berbagai perbuatan tak baik yang mungkin timbul jika aurat tersebut terlihat oleh lawan jenis.

Seperti kita ketahui, saat ini banyak sekali perempuan yang tak ragu menggunakan pakaian terbuka hingga nampak auratnya. Hal tersebut bahkan telah dianggap wajar dan lumrah terjadi, terlebih di kalangan selebritis. Namun hidayah kemudian menghampiri 5 selebriti berikut. Dulunya mereka dikenal gemar berpakaian seksi dan menggoda. Namun kini mereka memutuskan menjadi mualaf dan menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

Hal ini merupakan sebuah kabar yang sangat menggembirakan, mengingat dunia selebriti yang sangat glamor tentu adalah godaan yang berat bagi 5 wanita ini yang memutuskan menjadi mualaf. Berikut adalah 5 artis seksi mancanegara yang memutuskan menjadi mualaf.

Felixia Yeap


Kabar mengejutkan datang dari model majalah dewasa Felixia Yeap. Belakangan ia terlihat tampil menggunakan hijab dan menyatakan diri masuk Islam. Model asal Malaysia ini juga telah pension total dari dunia industry dewasa dan ingin memperdalam agama Islam.

Felixia mengumumkan keputusannya menjadi mualaf lewat akun jejaring sosial miliknya. Namun ia tak ingin merubah namanya dan tetap mempertahankan nama aslinya yaitu Chin Yee, yang merupakan nama pemberian ibunya.

Berkarir menjadi bintang majalah pria dewasa mulai tahun 2008, Felixia kemudian mendalami Islam pada tahun 2013. Ia kemudian mantap menjadi seorang muslimah pada tahun 2015 dan memutuskan menggunakan hijab.Ia mengaku merasa lebih damai dan seperti lahir kembali saat telah memeluk Islam.

Marketa Korinkova


Kabar mengejutkan datang dari mantan ratu kecantikan asal Ceko. Marketa Korinkova yang juga pernah menyandang gelar Miss World ini menyatakan gelar ke-Islamannya saat sedang berada di Dubai. Ia juga merubah namana menjadi Maryam.

Marketa menyatakan setelah memeluk islam, beban hidupnya semakin berkurang dan ia merasa hatinya semakin lapang. Keputusan sulit tersebut diambil setelah Marketa merasakan hati yang tidak tenang meski hartanya berlimpah. Kini ia mulai belajar lebih banyak tentang agama Islam dan menetap di Dubai. Marketa pertama kali tertarik menjadi muallaf setelah melihat ajaran Islam memberikan status yang sangat mulia kepada kaum wanita. Tiga tahun terakhir dirinya mengamati perbedaan kontras dengan dunia Barat yang mengeksploitasi perempuan atas nama kebebasan.

Atas saran dari salah satu temannya, ia mulai mempelajari berbagai agama semenjak tiga tahun yang lalu, termasuk ajaran Islam. Marketa mengakui bahwa butuh waktu yang lama untuk menghilangkan beban di hatinya. Marketa mengaku langsung merasakan kedamaian saat membacakan kalimat Syahadat. Ia pun langsung memutuskan untuk menutup auratnya secara sempurna dengan berhijab.

Lizzy Anjorin


Seorang artis terkemuka dari Nigeria, Lizzy Anjorin, resmi memeluk Islam. Keputusannya ini membuat jutaan penggemarnya terkejut. Lizzy mengatakan keputusannya ini sudah bulat. Artis yang kerap tampil dengan busana seksi ini sebenarnya sudah lama menginginkannya tapi belum benar-benar berani karena ayahnya yang non-muslim.

Lizzy dikenal sebagai salah satu selebriti tersukses di Nigeria. Ia telah meraih berbagai penghargaan dalam industri film Nigeria yang disebut dengan The Nollywood. Hingga kini, rekornya sebagai artis yang paling giat dengan karya terbanyak, belum terpecahkan.
Setelah memutuskan menjadi mualaf, Lizzy tampil di depan publik dengan mengenakan jilbab dan mengumumkan nama barunya menjadi Aisha. Namun, sebagai bintang film, ia tetap mempertahankan nama Lizzy Anjorin.

Janet Jackson


Setelah berita simpang-siur selama kurang lebih 3 tahun tentang ke-Islamannya, Janet Jackson akhirnya mengumumkann bahwa ia telah resmi menjadi mualaf pada tahun 2015 lalu.

Setelah menikah dengan pria Muslim bernama Wissam Al Mana pada tahun 2012 lalu, adik mendiang Michael Jackson itu memang begitu serius mempelajari Islam. Bahkan ia telah meninggalkan kostum dan gerakan tarian vulgar yang biasanya ia pertontonkan dalam penampilannya saat menyanyi. Keputusan Janet pun mendapat dukungan dari keluarganya.

Carley Watts


Seorang model pakaian dalam asal Inggris menjadi pemberitaan pada tahun 2013 lalu saat ia tampil dalam balutan hijab. Rupanya model berusia 24 tahun itu telah memutuskan menjadi mualaf. Carley merasa selama ini hidupnya begitu liar. Apalagi gaya hidup generasi muda Inggris seperti minum alkohol dan pergi ke klub malam juga sangat dekat dengan kehidupannya sebagai model.

Carley memperlajari Islam dari suaminya yang berkewarganegaraan Tunisia. Setelah masuk Islam, Carley memutuskan ikut suaminya ke Tunisia. Pindahnya Carley ke Tunisia pun seiring dengan tekad Carley untuk melepaskan pekerjaannya sebagai model seksi. Tak hanya itu, ia juga telah siap untuk menutup aurat.



Hidayah Allah akan datang kepada siapa saja. Doakan saja semoga mereka tetap istiqomah Aamiin.....

0 Response to "Artis-artis Seksi yang Memutuskan Menjadi Mualaf."

Posting Komentar