Fakta Seks Mengenai Mr. Happy


Kerap “bermain” dengan Mr. Happy-nya apakah menjamin Anda tahu semua hal tentang si juniornya yang satu ini? Banyak fakta dan mitos yang mungkin telah Anda dengar, mau tahu kebenarannya? Yuk, baca artikel ini agar Anda semakin kenal dengan Mr. Happy.

Kaki dan Tangan yang besar = Mr. Happy Berukuran Jumbo  (SALAH)
Let’s be honest! Mungkin tanpa sadar saat baru bertemu dengan pria impian, Anda lantas memperhatikan ukuran kaki dan tangannya, yang ternyata besar. Lalu, Anda pun mulai bersorak dalam hati dan berpikir bahwa ukuran Mr. Happy-nya juga pasti ekstra sizeUhmmm, sepertinya Anda harus berpikir ulang, dear. Baca ini baik-baik, hasil penelitian di St. Mary Hospital, para dokter di sana menguji 104 pria dengan ukuran sepatu berkisar antara 8-13. Dan... hasilnya sama sekali tak ada korelasi dengan ukuran Mr. Happy mereka. Sorry!
Sperma Bisa Menimbulkan Alergi (BENAR)
Tenang, ini hanya terjadi pada beberapa wanita. Pada kasus ini, ketahanan tubuh pada beberapa wanita merespon sperma sebagai kuman. Karena kesalahan respon tersebut, tubuh akhirnya menciptakan kekebalan yang berakibat membuat kulit Anda terasa seperti terbakar, gatal, dan radang setelah bercinta. Kondisi ini juga bisa terjadi pada pria, lho. Sebagai pencegahan, minta si dia untuk selalu siaga menggunakan kondom ya.
Rata-rata Mr. Happy Berukuran 15cm (BENAR)
Hasil dari beberapa studi yang telah dilakukan, ternyata ukuran Mr. Happy dalam kondisi ereksi penuh hanya berkisar antara 12,5 cm sampai 18 cm. Dan rata-rata ukuran yang dimiliki banyak pria hanya sampai 15 cm atau lebih pendek dari itu, bahkan tak lebih dari 16,5 cm. Jadi, Anda tak perlu terlalu percaya jika pria mengklaim Mr. Happy yang ia miliki bisa lebih panjang lagi. D’uh!
Ukuran Bisa Mempengaruhi Durasi Seks (SALAH)
Kalau ingin bicara mengenai durasi dan ketahanan si dia di atas ranjang, sama sekali tak ada hubungan dengan ukuran Mr. Happy-nya lho. Ada banyak faktor yang menyebabkan pria cepat “menyerah” saat bercinta. Faktor stres dan tubuhnya yang tidak dalam kondisi prima menjadi alasan utama. Bisa jadi, akhirnya pria sulit sekali mengalami ejakulasi saat tubuhnya sangat mengalami kelelahan. Tapi hal ini sebenarnya bukan berarti ia memang mampu berjam-jam bertempur melawan Anda saat bercinta.
Masturbasi Bisa Memperpanjang Mr. Happy (SALAH)
Si dia bisa saja bilang kalau Mr. Happy-nya menjadi lebih besar setelah masturbasi. Tidak sepenuhnya salah. Alasannya, otot-otot Mr. Happy memang membesar karena ereksi yang ia alami, tapi pembesaran ini hanya bersifat sementara dan tak berlangsung lama. Setelah ereksinya hilang Mr. Happy akan kembali ke ukuran semula. 

(Muhtar Rais)

0 Response to "Fakta Seks Mengenai Mr. Happy"

Posting Komentar