Lakukan 4 Aksi Panas Ini Untuk Orgasme Bersama


Jangan biarkan hanya pasangan Anda yang merasakan nikmatnya orgasme saat sesi bercinta. Yes, sekarang waktunya Anda dan si dia merasakan ledakan orgasme bersama!

Aksi Kedua
Anda pasti tahu bahwa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding pria. Jadi, biarkan pasangan Anda orgasme terlebih dahulu. Hanya untuk orgasme pertama saja kokdear. Pastikan si dia dan (tentu saja) Mr. Happy-nya tidak langsung jatuh tertidur setelah klimaks. Tetap rangsang dia agar siap untuk aksi kedua. Sebab, kebanyakan pria memiliki kontrol yang lebih baik dalam permainan kedua dan tidak cepat ejakulasi.

Pilih Posisi yang Tepat
Ketika Anda ingin cepat mencapai orgasme, Miss Cheerful harus dijamu lebih dulu... dan titik yang harus diserang adalah dinding vagina hingga ujung. Jadi, posisi yang memungkinkan Mr. Happy “tertelan” habis adalah woman on top dan doggy style. Kedua posisi ini memungkinkan pasangan untuk merangsang dinding depan Miss Cheerful dan memberi Anda kesempatan orgasme penetratif.

Hitungan Mundur
Ingat, misi untuk sesi bercinta ini adalah Anda dan pasangan merasakan ledakan orgasme bersama-sama. Jadi Anda berdua harus saling memberi tahu jika dirasa the big-O akan datang. "Baby, I'm close!" Jangan menghentikan serangan, dan tak perlu membutuhkan banyak pembicaraan. Anda dan pasangan cukup membuat kesepakatan untuk menghitung mundur sebelum klimaks. Katakan saja, “Tiga, dua, satu... I'm gonna come!” Tak perlu merasa aneh.

Gantian Menyerang
Tentunya Anda tak akan bisa mencapai orgasme jika permainan tidak berjalan panas dan membosankan. Pilihan untuk saling berganti dominasi bisa Anda lakukan. Ubahlah sesuka Anda dan pasangan, siapa yang mau aktif lebih dulu, posisi apa yang akan dipilih untuk pertama, hingga lokasi bercinta. Pastikan kontrol permainan tetap terjaga hingga akhirnya Anda berdua bisa merasakan orgasme bersamaan.

(Kezia)

0 Response to "Lakukan 4 Aksi Panas Ini Untuk Orgasme Bersama"

Posting Komentar