Menakjubkan! 10 Pantai Di Dunia yang Keren


Pernah mengunjungi pantai-pantai di luar negeri selain di Indonesia? Bagaimana menurut Anda? Lebih indah mana? Yuk kita simak 10 Pantai Terindah yang ada di Dunia berikut ini.

1. Pantai Maldives, Maladewa
Maldives Island begitulah sebutan untuk pantai terindah di dunia yang berlokasi di Negara kepulauan Maladewa ini. Indahnya pantai Maldives ini bukan hanya ada di satu pantai ini saja, tetapi keindahan dari pantai ini telah menyebar di beberapa bagian pulau yang ada di kepulauan Maladewa, untuk itulah Pantai Maldives ini lebih populer dengan nama Maldives Island. Di pantai Maldives ini tentunya Anda akan mendapat suasana sunyi yang luar biasa, mengapa? sebab kalau Anda ada di daerah ini Anda tak akan pernah mendengar suara bising kendaraan bermotor yang lalu lalang atau suasana gaduh jenis lainnya. Di daerah pantai Maldives ini ada terdapat deretan resort mewah dan ekslusif yang tentunya akan memanjakan Anda di sela-sela liburan bersama orang-orang tercinta di pantai Maldives ini.


2. Pantai Horseshoe, Bermuda
Pantai terindah di dunia kali ini adalah salah satu daerah termahal untuk wisata jenis pantai di dunia. Tetapi harga yang mahal itu tidak menghalangi kedatangan ribuan wisatawan setiap tahunnya yang datang untuk berkunjung ke pulau Bermuda ini. Iklim yang bersahabat, calm water dan waves, air yang sebening kristal, serta pasir pinknya menambah keindahan Pantai ini. Horseshoey Bay nyaris tiada tandingannya di belahan bumi ini. Pantai ini mendapat julukan The best beach and island in Carribean!


3. Pantai Lanikai, Hawaii
Anda tentu saja mengenal kepulauan Hawaii yang indah itu kan? Salah satu pantai terindah di Dunia ada di Kepulauan Hawai. Pantai Lanikai adalah salah satu pantai yang tetap amat terjaga akan kealamiannya, dimana pemandangan yang disuguhkan oleh pantai ini amat sangat sulit di lukiskan dengan kata-kata, karena terlalu banyak keindahan yang diciptakan oleh Pantai Lanikai ini. Tanaman khas pulau tropis yang tumbuh subur yang berada di antara birunya air laut pantai ini. Situasinya yang amat tenang, damai, dan tentram akan membuat anda merasakan semua itu kalau Anda berada di pantai Lanikai ini. Cahaya mentari yang sempurna, seakan membuat mentari itu selalu mengitari perjalanan liburan anda di seputar pantai Lanikai. 


4.  Pantai Ungasan, Bali
Indonesia memang telah sangat popular dengan keindahan akan panoramanya yang menakjubkan. Seharusnya kita sebagai bangsa Indonesia patut menyukurinya hal tersebut. Buktinya, di Bali terdapat satu pantai yang sangat Indah dan sangat populer akan keindahannya hingga ke tingkat dunia. Pantai Ungasan, adalah nama pantai terindah di Dunia yang ada di Bali ini. Pantai Ungasan ini berlokasi di sebelah selatan Bali. Untuk menuju ke pantai ini harus melalui perjalanan yang agak sulit, itu karena letak pantai ini masih terisolasi, ditambah dengan medan yang susah untuk tiba di Pantai Ungasan ini. Tetapi panorama indah serta keajaiban yang ditawarkan oleh pantai ini cukuplah untuk membayar jerih payah Anda buat dapat untuk tiba di kawasan Pantai Ungasan ini.


5. Pantai Tulum, Meksiko
Pantai terindah di dunia berikutnya ini berlokasi di bagian negara Meksiko. Pantai Tulum adalah sebutan untuk pantai indah ini. Pantai Tulum berlokasi pas berseberangan dengan Pantai Cagar Biosfer Sian Kann. Pemandangan pasir putih di sekitar bibir pantai juga akan anda jumpai di pantai Tulum ini. Indahnya laut yang biru beserta keramahan penduduk lokal kian membuat betah para pengunjung buat tetap berlama-lama di pantai Tulum. Pantai Tulum juga sudah di fasilitasi dengan berbagai tempat hiburan dan penginapan seperti café, hotel, restoran, SPA serta fasilitas lainnya. Ombak air laut yang cukup bagus di pantai ini, sering di gunakan oleh para wisatawan buat melakukan aktivitas snorkeling dan berenang di daerah sekitar bibir pantai.


6. Pantai Rabbit, Italia
Pantai indah berikutnya berlokasi di Italia. Pantai ini dinamakan Pantai Rabbit. Pantai Rabbit sangat populer karena mempunyai air yang amat jernih sehingga beberapa orang sampai menyebutkan bahwa kejernihan air di pantai tersebut seindah kristal-kristal putih. Pantai ini pun masuk tergolong sebagai salah satu pantai yang masih amat terisolasi. Untuk itulah para wisatawan berbondong-bondong ke pantai tersebut karena kealamian yg di tawarkan dari pantai itu masih amat terjaga. Pantai ini dinamakan pantai Rabbit karena disekitar area pantai ini terdapat banyak sekali didapati habitat alami kelinci.
 
7. Pantai Kondoi, Jepang
Pantai Kondoi ialah sebuah pantai yg sangat menakjubkan yang berasal dari Jepang, berlokasi di Okinawa. Pantai Kondoi ini pun amat terkenal karena ini adalah pantai teraman di dunia, tentunya ini bisa dibuktikan jika Anda berkunjung ke pantai ini, karena para penduduk disekitar pulau ini tak pernah mengunci kediamannya, itulah sebabnya pantai ini digolongkan sebagai pantai teraman di Dunia. Sikap penduduk yg amat ramah pada wisatawan tentunya akan anda rasakan bila anda berwisata ke pantai Kondoi di Jepang.
 
8. Pantai Whitehaven, Australia
Pantai terindah di dunia berikutnya berasal dari Negara Australia. Pantai Whitehaven, jika membaca namanya saja tentu sudah terlihat jika pantai ini tentunya menawarkan keindahan alam bagaikan di surga. Pantai Whitehaven adalah pantai yang amat populer karena keindahan panoramanya di Benua Australia. Pantai ini sangat terkenal karena memiliki Pasir Putih yang sangat bersih dan melimpah di sepanjang pesisir pantai ini dan telah menjadi magnet tersendiri untuk turis yang mengunjungi Pantai Whitehaven ini. Penggabungan antara pasir putih yg bersih serta kilauan air laut biru yg terbias oleh sang mentari membuat perpaduan kontras warna yg amat khas serta nyaman untuk di pandang. Fenomena putihnya pasir di pantai ini terjadi disebabkan terjadi pengikisan batu Great Barrier Reef yang dihantam oleh air laut yg pasang surut selama berjuta-juta tahun lamanya. 


9. Fernando de Noronha, Brazil
Salah satu Pantai terindah di Dunia lainnya berasal dari belahan Amerika Latin, lokasi tepatnya berada di Brazil. Fernando de Noronha ialah sebuah pantai yang berlokasi di Brazil yg memiliki panorama pantai serta tebing-tebing, berbeda dengan pantai lainnya, di sini selain menawarkan keindahan panorama pantai juga bisa Anda dapati tebing-tebing yang memiliki arsitektur yang sangat indah. Pantai ini memiliki air yang amat jernih, sehingga pantai ini sangat pas untuk anda yang memiliki hobbi berjemur ataupun sekedar hanya menikmati keindahan panorama alam di sekitar pantai.


10. Pantai Boracay, Philipina
Pantai Boracay Philipina, salah satu Pantai terindah indah di dunia ini pernah di nobatkan sebagai pantai terbaik di dunia di tahun 1990 serta 1996 lalu. Pantai ini terpilih memang bukan karena isapan jempol belaka, sebab pantai Boracay ini memang menjanjikan keindahan panorama pantai yang teramat indah, sehingga pantai ini pernah dianugerahi sebagai pantai terbaik di dunia di tahun itu. pantai yg tergolong cukup terisolasi ini membuat banyak wisatawan yg belum tahu letak pasti dari pantai Boracay ini. Seiring perkembangan waktu akhirnya pantai ini telah berubah jadi pantai yg sangat terkenal di Philipina. 


Bagaimana menurut Anda? Menakjubkan bukan? Tertarik untuk berlibur di salah satu pantai di atas? Yuk wujudkan liburan Anda di akhir tahun ini! 

0 Response to "Menakjubkan! 10 Pantai Di Dunia yang Keren"

Posting Komentar