Polantas Diserang Oknum Mahkamah Agung Beredar di Medsos (Video)




Masyarakat dihebohkan dengan sebuah video yang menjadi viral di media sosial Facebook dimana seorang wanita berjilbab menyerang seorang Polisi Lalulintas (Polantas) di depan Santa Maria Jalan Jatinegara Barat, Selasa (13/12/2016). 

Diduga wanita itu tidak terima ditilang oleh polisi tersebut, sehingga ia mengamuk sambil menyebutkan dirinya bekerja di Mahkamah Agung di Jakarta. Wanita berjilbab ungu itu terlihat memaki petugas dan tidak terima saat petugas mengambil fotonya yang sedang marah. Ia pun terlihat mengejar petugas yang menarik-narik baju petugas hingga sobek. 

Sementara petugas itu hanya diam dan mencoba menghindar tanpa melawan. “Sini lu, sini lu,” teriak wanita itu sambil mengejar si polisi. Dalam akun Facebook Firman Perdana Putra video itu diunggah beserta keterangan plat nomor kendaraan atas nama Dora Natalia Singarimbun. Kejadian itu menimpa Aiptu Sutisna yang sedang bertugas di lokasi tersebut. Menurut postingan tersebut, Aiptu Sutisna sudah membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Timur. “Siapa tahu ada rekan-rekan yang kenal dengan beliau, tolong sampaikan bahwa tindakannya tidak patut dilakukan sesama penegak hukum,” kata Firman dalam postingannya. “Apabila si Ibu merasa terganggu/tidak nyaman dengan cara petugas, silakan diselesaikan dengan cara baik-baik.Tanpa emosi dan merusak baju/kelengkapan petugas kepolisian yang sedng melaksanakan kewajibannya, atau bisa juga melaporkan tindakan petugas ke Bid Propam Polda Metro Jaya,” tambahnya.

 Editor: Fatimah

0 Response to "Polantas Diserang Oknum Mahkamah Agung Beredar di Medsos (Video)"

Posting Komentar