Tidak Terpuji! Skandal Guru dan Murid Paling Memalukan

Sejatinya,peran guru adalah mengajar dan membimbing muridnya. Guru juga bertanggung jawab untuk perkembangan mental murid, sebab cara mengajar yang baik tentu akan membuahkan hasil yang baik, begitupun sebaliknya. Tak jarang guru juga harus pandai menahan emosi saat mengalami situasi yang tidak mengenakkan. Oleh karena itu, pekerjaan sebagai guru memiliki konsekuensi yang berat. Tak heran guru seringkali disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Namun nampaknya hal tersebut tidak dapat dilakukan dengan benar oleh 6 guru berikut ini. Alih-alih membimbing dan mengayomi, mereka justru mengajak muridnya untuk melakukan hal yang melanggar norma. Mereka menjalin hubungan selayaknya pasangan dewasa, hingga akhirnya terbongkar dan menjadi skandal.

Tanpa bermaksud membenarkan, berikut adalah 6 skandal guru dan murid paling memalukan yang menggemparkan.

Mary Kay Letourneau, guru yang menggoda muridnya yang berusia 12 tahun



Peristiwa yang dialami seorang guru di California ini sungguh menjadi tamparan keras bagi dunia pendidikan di Amerika. Bagaimana tidak, seorang guru diketahui menjalin hubungan terlarang dengan muridnya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Sang murid, Vili Fualaau, saat itu masih berusia 12 tahun, sedangkan Mary Kay berusia 34 tahun dan sudah bersuami. Mary bahkan lebih cocok menjadi ibu Vili. Parahnya lagi, hubungan ini berujung pada kehamilan Mary. Tak kapok, Mary pun hamil untuk kedua kalinya dan mereka pun memutuskan menikah pada 2005 lalu.

Alexandria Vera, guru yang bangga dihamili muridnya



Ada-ada saja kisah yang dialami oleh guru berusia 24 tahun ini. Guru yang mengajar di Texas ini mengaku hamil karena hubungan terlarangnya dengan seorang murid yang masih berusia 13 tahun. Awalny, Vera sering mengantar muridnya tersebut pulang, hingga akhirnya mereka terlibat hubungan yang tak semestinya. Vera pun kemudian hamil. Mirisnya, ia mengaku bangga dengan kehamilannya, terlebih lagi orang tua sang murid juga mengaku bahagia dan tak sabar menantikan kehadiran sang bayi. 

Stephanie Figueroa, guru karate yang terobsesi pada anak-anak



Guru berusia 21 tahun ini nampaknya memang sangat tertarik pada anak-anak. Ia dengan sengaja mengirim foto-fotonya yang mayoritas tak mengenangakn busana pada seorang murid berusia 11 tahun. Stephanie kemudian mengundang murid tersebut ke pesta ulang tahunnya dan melakukan pesta seks. Atas tindakan tersebut, Stephanie ditangkap pada 23 Juni lalu dan kini sedang menanti hukuman penjara.

Michelle White, guru yang mentatto nama korban di tubuhnya



Entah apa yang dipikirkan oleh guru tari asal Carolina ini. Ia sangat menyukai murid perempuan dan melakukan pelecehan pada mereka. Yang mengerikan, Michelle nampaknya memiliki potensi psikopat. Ia mengkoleksi foto para korbannya bahkan membuat tato di tubuhnya dengan nama korbannya tersebut.

Jennifer Christine Fichter, guru cantik yang jalin hubungan terlarang dengan muridnya



Seorang guru asal Florida terlibat skandal dengan muridnya yang baru berusia 17 tahun. Mereka mengaku melakukan hal tersebut atas dasar suka sama suka, dan berujung pada kehamilan Jennifer. Tak ingin melahirkan anak, Jennifer kemudian menggugurkan kandungannya. Saat orang tua sang murid mengetahui dan menuntut agar Jennifer diberi hukuman, ia mengaku tak malu karena ia dan sang murid sudah saling mencintai.

Cara Alexander, guru yang mengirimi foto nakal pada muridnya



Satu lagi guru wanita yang berperilaku tak terpuji dengan menggoda muridnya. Ia sering mengirimi muridnya tersebut foto-foto dirinya saat sedang tak berbusana. Gayung bersambut, murid tersebut menyukai dan menyimpan semua foto yang ia terima di handphonenya. Hingga suatu hari, 'koleksi' tersebut diketahui oleh temannya yang kemudian melaporkan hal tersebut pada polisi. Kini, Cara pun harus mendekam di penjara karena ulahnya tersebut.

Itulah 6 skandal memalukan yang melibatkan guru dan muridnya. Hal tersebut tentu bukan hal terpuji dan harus dijauhi oleh siapapun. Semoga hal memalukan seperti itu tidak akan terulang lagi ya.

0 Response to "Tidak Terpuji! Skandal Guru dan Murid Paling Memalukan "

Posting Komentar